Senin, 10 Januari 2011

KOMUNIKASI ONLINE

Di buat kan suatu forum bebas berupa blog yang dapat di sisipkan pada WEB UWKS, dimana didalam web tersebut terdapat tatacara pelaksanaan seorang dokter melakukan suatu standar pengobatan.seperti “cara melakukan injeksi” dan terdapat apa saja yang di butuhkan dan apa saya yang pertama di lakukan sebelum melakukan injeksi tersebut, tak lupa juga perlu disisipkan seperti video yang dapat di link kan pada url you tube, artikel Ini seperti wekipedia namun hanya dapat di akses oleh mahasiswa UWKS  dan para dosen yang membimbing. Di lengkapi juga chat sehingga dalam forum ini terdapat beberapa admint yang dapat online dan mampu menjawab pertanya’an yang kurang jelas dari siswa yang membacannya.
Dan jika berkembang ke depannya dapat di buatkan suatu kelas yang terdiri dari berapa orang melalui via online sehingga tak menutup kemungkitan jika di sela-sela waktu sibuk seorang mahasiwa dan pembimbing dapat membimbing atau mengikuti kelas dengan  video call saja sehingga dapat menghemat biaya operasional seperti kendaraan atau waktu yang memakan waktu untuk ke kampus.
Manfaat :
  • Para Mahasiswa mendapat pengetahuan yang lebih
  • Mahasiswa secara tidak langsung di paksa untuk beradaptasi dengan teknologi
  • Para Mahasiswa dapat sharing atau berbagi pengalaman dengan para senior atau para junior jika ada suatu hal yang belum di ketahui.
  • Dapat meng update pengetahuan dengan bebas serta memudahkan mahasiswa untuk belajar tanpa harus menunggu materi yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar